KOMPAS UBB Semarakan Dies Natalis Ke-15 Dengan Kejuaraan Panjat Tebing Se-Bangka Belitung

0
283

Merawang, MuaraIndonesia.com – Prestasi gemilang panjat tebing Indonesia di ajang IFSC World Cup 2021 di Swiss memecahkan rekor dunia baru yang diraih oleh putra daerah yaitu Veddric Leonardo, Selasa (09/11/2021)

Tak mau kalah dalam rangka Dies Natalis ke -15 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Pecinta Alam-Sosial Bangka Belitung menyelenggarakan Kompas Wall Climbing Competition (KWCC).

Acara yang berlangsung hari Selasa sampai Kamis (09-11/11/2021) merupakan kejuaraan panjat dinding se-Bangka Belitung. KWCC ini mengangkat tema “Show Up Your Skill Reach The Top And Play With Sportsmanship”.

Pembukaan acara yang dibuka oleh wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.Ip, M. Trip menyampaikan bahwa pihaknya mendukung untuk kegiatan yang akan dilakukan terutama mengenai prestasi dan pencapaian bagi anak muda saat ini agar bisa memaksimalkan potensi diri dengan memanfaatkan waktu dengan baik.

BACA JUGA  Serah Terima Jabatan, Sekretaris Daerah Provinsi Kep. Babel dari Yulizar ke Naziarto

“Kami mengapresiasi kegiatan perlombaan yang dilaksanakan. Terima kasih untuk KOMPAS UBB dan FPTI Bangka sebagai pelaksana kegiatan, karena telah membantu kegiatan kader-kader panjat tebing yang menyalurkan hobinya dan bisa berprestasi dibidang tersebut” ucapnya.

Ketua pelaksana Vioni Rahmawati memaparkan sampai saat ini sudah ada 44 untuk kategori peserta sendiri dan ada 2 kategori yaitu kategori Mahasiswa (OPA) dan kategori umum.

“KOMPAS sendiri mengirim 3 orang peserta untuk memeriahkan acara, dari Dies Natalis ke-15 ” tutur Vioni yang akrab di sapa Keset.

“Kegiatan ini juga dapat menghasilkan Atlet Muda yang sportif dan kompetitif, semoga menjadi kegiatan tahunan bagi KOMPAS UBB” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala FPTI Provinsi Bangka Belitung, Rektor yang diwakili oleh bagian BAKK UBB, Ketua KONI Bangka Belitung, Pembina KOMPAS serta Pimpinan Sponsorship.

BACA JUGA  Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021, Kado Terindah Di Penghujung Tahun

Editor : Wanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.