Rayakan Idul Adha DPW dan DPC Partai Bulan Bintang ( PBB) Potong 2 Ekor Sapi.

0
218

Belitung, muaraindonesia.com

Dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Bangka Belitung bersama Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Belitung Melakukan pemotongan 2 ekor Sapi di Kediaman Ketua DPW PBB Babel Kasbiransyah S.Ei , Kamis (29/6/2023).

Dalam Kegiatan ini Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung Yoga Pranata A.Md memimpin langsung Pemotongan Hewan Qurban ini, dan di hadiri oleh anggota PBB dan masyarakat setempat, dalam sambutannya Yoga Pranata Mengatakan ” Ketua DPW berhalangan Hadir Karena sedang berada di pangkal pinang , Jadi saya yang wakilkan” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ” Kami mengucapkan selamat Idul Adha untuk muslimin dan muslimat, khususnya Pengurus dan Simpatisan PBB serta Masyarakat yang tinggal di Kabupaten Belitung, semoga kita bisa menyerap hikmah dari perayaan Idul Adha ini, Kami juga berdoa agar hewan kurban yang kami serahkan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Daging dari hasil penyembelihan InsyaAllah dapat bermanfaat bagi warga,” ujar Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung.

BACA JUGA  Liburan Enjoy Bogor - Sukabumi (Catatan Lebaran 1444H) - Oleh : Iqri Sulizar

Kedepannya ia berharap Kegiatan ini bisa terus dilaksanakan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dan semoga PBB bisa menjadi Partai Yang Amanah dalam Memperjuangkan Hak-Hak masyarakat. (MP)

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.