MANISNYA JUALAN MINUMAN DINGIN, MODAL MINIM TAPI CEPAT BALIK MODAL.

0
587

Belitung, muaraindonesia.com

Berbisnis minuman seperti es teh seperti tidak ada matin-matinya walaupun banyak pesaing dengan produk yang sama, Lalu banyak yang menjual es teh diwarung makan bahkan sampai gempuran teh bubuk dan teh instan yang bisa langsung dijual dengan diseduh.

Namun es teh tetap bisa menjadi peluang yang bisa mencetak cuan dengan satu gelas jumbo seharga Rp. 10.000 seperti yang dilakukan sebut saja (Budi), yang membuka usaha kecil dirumahnya sendiri. Buka dari 08.00 pagi sampai 19.00 Di Jl. Belakang Stadion Tanjung Pandan, Kelurahan Pangkal Lalang. (23/06/2023)

Dan juga Budi pun bukan hanya menjual es teh tetapi ada beberapa menu lain nya seperti Original Cheese Cream, Lemon Cheese Cream, Taro Cheese Cream, Milo Cheese Cream, Thai tea Cream, Gula Aren Cheese Cream, Leci Cheese Cream, Red Valvet Cheese Cream, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA  Bubor Jawak Fosil Peradaban Dalam Wujud Kuliner

Apa lagi es teh menggunakan gelas jumbo yang ukurannya lebih besar dibandingkan produk sejenis, Kemudian varian rasa juga lebih banyak dan mengikuti perkembangan zaman.

Budi juga mengatakan ” Es teh itu murah, dan sudah seperti menjadi minuman sehari-hari bagi masyarakat Indonesia, dan semua kalangan bisa menikmati es teh” Ujar Budi

“Es teh merupakan salah satu bisnis yang bisa dibilang sangat mudah, Karena orang masih memilih es teh sebagai minuman kesukaan Jadi prospek nya sangat baik untuk dijalankan oleh siapapun dan dimana pun” tambahnya .(WL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.