DPC PBB Kabupaten Belitung Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

0
202

Belitung, MuaraIndonesia.com –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Belitung mengadakan rapat konsolidasi dalam pemenangan pemilu 2024 yang berlokasi di Kantor PBB (Partai Bulan Bintang), Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum’at (27/10/2023) malam.

Rapat tersebut dihadiri oleh Para Caleg DPRD se Kabupaten Belitung, Caleg Propinsi dan salah satu Caleg DPR RI dapil Babel ,Bappilu Cabang ,Badan otonom Partai beserta Pengurus DPC PBB di Kantor DPC PBB Kabupaten Belitung.

Ketua DPC PBB, Yoga Pranata sampaikan pentingnya kerja sama antar seluruh struktur partai PBB di Kabupaten Belitung jika ingin menang pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita semua harus satu komando bersama ketua umum Prof Yusril dan Sekjen Apriansyah Noor untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg khususnya di Kabupaten Belitung,” kata Yoga.

BACA JUGA  KASUS REMPANG, CERMIN NEGARA KORPORATOKRASI

Sinergi antar Dapil

Untuk Pilpres, kata Yoga kita semua harus bersinergi untuk memenangkan Prabowo-Gibran begitu juga dengan Pileg sinergi antar Dapil dan antar caleg DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi serta DPR RI harus sejalan agar peroleh suara PBB bisa linier di semua tingkatan.

“Kita semua harus berkeyakinan dan berusaha secara maksimal di iringi doa agar PBB kembali mengirimkan kader2 terbaik untuk duduk di DPR pada semua tingkatan untuk mewakili kepentingan rakyat,” ujarnya.

“PAC dan ranting sebagai ujung tombak partai pada pemilu 2024 harus diberikan pengetahuan yang cukup terkait strategi pemenangan pada pemilu 2024 mendatang,” ujarnya lagi. (BL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.