Gibran Sambangi Kediaman Prof.Yusril Izha Mahendra Pasca diTetapkan Partai Golkar menjadi Cawapres Prabowo

0
690

Jakarta, Muaraindonesia.com –

Pasca di tetapkan sebagai Cawapres dalam Rapimnas Partai Golkar untuk mendampingi Prabowo ,Putra sulung Presiden Jokowi yang saat ini menjabat sebagai Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Ketua Umum PBB Prof.Yusril pada Sabtu (21/10/2023).

Sekjen PBB Apriansyah Noor menyampaikan kunjungan Gibran ke kediaman Prof Yusril di Kawasan Darmawangsa Jakarta Selatan dalam rangka silaturahmi dan juga bentuk dukungan PBB untuk memenangkan Pasangan Capres- Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang insyaallah akan diusung oleh KIM pada Pemilu 2024 mendatang.

” kami bersama Jajaran pengurus DPP PBB ikut mendampingi Ketua Umum Prof Yusril dalam pertemuan dengan Gibran pada Sabtu sore tadi sekitar jam 16.00 WIB ,pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan Prof Yusril bersama Seluruh jajaran pengurus DPP, DPW ,DPC, Ranting dan simpatisan Partai Bulan Bintang siap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran Pada Pilpres 2024 Mendatang” Tegas Apriansyah.

BACA JUGA  Lolos Sebagai Peserta Pemilu, DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bangka Gelar Konsolidasi

“PBB sebelumnya mengajukan dua nama sebagai Cawapres untuk mendampingi Prabowo sebagai Calon Presiden yang di usung KIM yaitu Prof Yusril dan Gibran. Saat ini cawapres yang akan diusung oleh KIM sudah mengerucut kepada satu nama Gibran Rakabuming Raka yang akan segera di deklarasikan dan di daftarkan ke KPU pekan depan ” Ujar Apriansyah.

Dalam pertemuan tersebut Gibran menyampaikan ” Terimakasih atas penerimaan Prof Yusril sekeluarga ,Pak Sekjen dan jajaran Pengurus DPP Partai Bulan Bintang ,mohon doa yang terbaik untuk Kontestasi pada 2024 mendatang” ujar Gibran. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.