Telah dibuka warung Kopi Teras Cinta Mani, Yang bertajuk Yuk Kite Ngupi

0
284

Belitung, muaraindonesia.com-

Warung kopi yang memanjakan penikmat kopi banyak tumbuh di berbagai di daerah Indonesia dengan beragam konsep kekinian, Kondisi tersebut mempengaruhi terhadap kebutuhan dan gaya hidup masyarakat penikmat kopi sehingga menginspirasi Cris untuk ikut membuka warung kopi Teras Cinta Mani.

Kesan ekslusif hingga harga yang relatif murah dan bervariasi seperti, Teh 3.000, Kopi O 7.000, Kopi susu 10.000, Teh susu 10.000, dengan tarif ini seluruh lapisan masyarakat bisa menikmati kopi dengan harga terjangkau.

Kepada awak media Cris sang pemilik warung kopi teras cinta mani mengatakan ” Masih banyak peluang pasar menjual dan mengedukasi kopi tradisional ,warung kopi ini beralamat di Jalan Patimura Kelurahan Tanjung Pendam lingkungan pagar alam RT 09 RW 05″ ujarnya.

BACA JUGA  Proses Penepungan Beras Merah Dan Beras Hitam

“Kita tidak mau kalah dengan kopi kekinian seperti kopi-kopi yang lain, saya yakin bisa membangkitkan kembali warkop menjadi lebih milenial agar warkop tetap menjadi tempat nongkrong yang paling asik” lanjut Cris.

Warkop Teras Cinta Mani menawarkan kenyamanan namun tidak menghilangkan sensasi nongkrong layaknya di sebuah warkop bisa ngopi dan bahkan tempat yang cocok untuk bertemu dengan rekan bisnis. Cris menyampaikan “pendapatan dari warung kopi jika ditekuni bisa lebih dari orang-orang kerja kantoran, Jadi ya warkop nggak ada matinya sampe sekarang”Tambahnya .(WL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.