Masyarakat Kota Tanjungpandan Bingung, Banyak Terpasang Papan Pemberitahuan di Lokasi Strategis Untuk Segera Dikosongkan

0
4122

Belitung, Muaraindonesia.com – Telah banyak bertebaran papan pemberitahuan untuk segera dikosongkan di beberapa lokasi strategis di wilayah Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Dari pantauan awak media ini, telah terpasang beberapa papan pemberitahuan tersebut, ada yang di daerah keramik, depan Hotel BW INN dan di seberang Swalayan Barata, Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Kamis (25/6/2020).

Sementara ini awak media kesulitan mencari tahu siapa pihak yang memasang papan pemberitahuan itu untuk memperoleh informasi akurat.

Bila dilihat dari informasi di papan pemberitahuan yang terpasang, berdasarkan data asset jaminan dan bukti surat-surat jaminan yang diterima oleh Panitia Urus Piutang Negara (PUPN) sekarang KPKNL, yang dinyatakan lunas.

Dari penjelasannya, lahan tersebut sah milik CV Arjuna Bahria & Co (Bahara Bin Japal, Alm) dan ahli warisnya Abdul Muis Muhadi (Bariah Ningsih), serta berdasarkan peraturan pemerintah nomor 40 tahun 1996.

Sepertinya pihak diatas meminta pihak yang telah dipasang papan pemberitahuan di lokasi itu untuk segera mengosongkan lokasi tersebut 3 x 24 jam, sebab permasalahan ini sedang dalam proses penyelidikan Ditreskrimsus Polda Provinsi Bangka Belitung.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih mencari narasumber terkait untuk menjelaskan detailnya mengenai permasalahan ini. (JN)

Barangkali ada yang mau berkomentar tentang ini ? silahkan di kolom komentar dibawah. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.