Daftar Yuk, Program Pengembangan Talenta Digital Kreatif

0
342

Jakarta, MuaraIndonesia.com – Sumber Daya Manusia (SDM) pengembang aplikasi dibutuhkan dalam program pengembangan industri digital kreatif.

Pengembangan Talenta Digital Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah inisiatif dari Pemerintah untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas pelaku ekonomi kreatif, khususnya pengembang aplikasi.

Terutama pada masa pandemi ini, Kemenparekraf/Baparekraf ingin hadir secara langsung untuk memberikan angin segar untuk pengembangan talenta, sebagai upaya untuk mengaktifkan kembali ekonomi, khususnya pada bidang kreatif dan digital.

Melanjutkan sukses program sebelumnya (2016-2020) dalam naungan Bekraf dan Kemenparekraf/Baparekraf, yang telah memfasilitasi puluhan ribu pengembang aplikasi dan solusi digital, Kemenparekraf/Baparekraf kembali menggelar Program Pengembangan Talenta Digital Kreatif tahun 2021.

BACA JUGA  Pentingnya Digitalisasi Pemasaran Produk Ekonomi Kreatif

Fasilitasi ini akan berfokus pada 2 (dua) subjek pelatihan, yakni Pengembang Aplikasi Perangkat Bergerak (mobile) dan Pengembang Aplikasi Web. Topik pelatihan adalah Belajar Android Jetpack Pro dan Menjadi Front-End Web Developer Expert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.