Koalisi Belitung Bersatu Deklarasikan Untuk Pilkada 2024 Damai dan Berintegritas

0
585

Belitung, Muaraindonesia.com –

Enam partai politik non parlemen di Kabupaten Belitung membentuk koalisi Belitung Bersatu di Bundaran Satam. Keenam dan partai politik tersebut adalah PKN, Perindo, Gelora, Garuda, Umat, dan Buruh.Selasa (18/06/2004)

Sebelumnya acara diawali dengan kegiatan coffee morning di kawasan KV. Senang demi meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pengurus partai.

Kemudian tepat pada pukul 09.00 WIB acara dilanjutkan dengan deklarasi damai Pilkada Belitung 2024 yang damai, berintegritas, dan tidak politik uang.

Acara dihadiri oleh ketua masing-masing partai kecuali Perindo Belitung yang diwakilkan kepada Wakil Ketua Perindo Belitung Sopian.

Koordinator Koalisi Belitung Bersatu, Freddy mengatakan koalisi ini bertujuan untuk mewujudkan Pilkada Belitung 2024 yang Berintegritas, Jujur, Adil, dan tanpa politik uang.

BACA JUGA  Tanggapan Prof. Yusril Ihza Mahendra Terhadap RUU Haluan Ideologi Pancasila

Selain itu, melalui kehadiran Koalisi Belitung Bersatu pihaknya juga ingin mendukung calon kepala daerah maupun nasional wakil kepala daerah yang berintegritas dan siap membawa Belitung maju dan menjadi lebih baik ke depannya.

“Kami harapkan kehadiran Koalisi Belitung Bersatu ini dapat menjadi poros penyeimbang agar Pilkada Belitung 2024 nanti berjalan dengan Jujur, Adil, dan Berintegritas”harap Freddy.

lsi Deklarasi Partai Politik Peserta Pemilu 2024, Koalisi Belitung Bersatu, pada Pilkada Damai tahun 2024:

Kami yang tergabung dalam Koalisi Partai Politik Belitung Bersatu yang terdiri dari Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Gelora, Partai Perindo, Partai Buruh, Partai Ummat dan Partai Garuda dengan ini menyatakan sikap sebagai berikut

  1. Mendukung penuh terselenggaranya pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 Kabupaten Belitung dengan jujur, adil, lancar dan damai.
  2. Mengundang penuh putra/putri terbaik Kabupaten Belitung yang ingin mencalonkan diri menjadi Calon Pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Belitung serta siap berjuang bersama untuk meraih kemenangan.
  3. Mendukung penuh Calon Pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Belitung yang cerdas, pekerja keras, mempunyai kompetensi, berintegritas, peduli kepada masyarakat dan mengetahui dengan baik sejarah Kabupaten Belitung.
  4. Berperan aktif kepada seluruh kalangan masyarakat. (WL)
BACA JUGA  Gubernur Minta BPH Migas Menambah Kuota BBM di Babel dan Mendirikan SPBU Nelayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.