Ketua DPD MIO Belitung Ikuti Rakernas DPP MIO di Jakarta

0
99

Jakarta, Muaraindonesia.com –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Belitung Media Independen Online (MIO) Indonesia turut hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP MIO) ke-1 dengan tema “Media sebagai Pilar Bangsa untuk Indonesia Emas”. Acara ini diselenggarakan di Tavia Heritage Hotel, Jakarta, pada Rabu (5/6/2024).

Rakernas yang berlangsung dari tanggal 05 – 06 Juni 2024 ini diikuti oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MIO dari seluruh Indonesia, serta beberapa DPD MIO Kabupaten dari pulau Jawa. Dan untuk DPD MIO Kabupaten Belitung diundang sebagai peninjau.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD MIO Indonesia, Dody Irawan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum MIO atas undangan dan penyelenggaraan Rakernas MIO Indonesia. Ia juga menyatakan kesiapan untuk melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kabupaten Belitung.

BACA JUGA  Heri Alamsyah DPC GMNI Babel : Pemilu 2024 Selamatkan Demokrasi, Lawan Dinasti

“Tentunya, untuk DPC MIO Kabupaten Belitung saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada panitia terutama Ketua Umum MIO yang telah mengundang dan menjamu kami di kegiatan rakernas MIO Indonesia ini, kami siap kedepannya untuk melaksanakan Rakercab dan kegiatan lainnya,” kata Dody.

Dody Irawan menegaskan komitmen DPD MIO Kabupaten Belitung untuk berkolaborasi dengan berbagai organisasi wartawan, ormas, LSM, dan tokoh masyarakat dalam mengawal pembangunan untuk kemajuan di Kabupaten Belitung.

“Saya akan terus bersinergi dengan organisasi wartawan, ormas, LSM dan tokoh masyarakat dan pemuda, mengawal dalam kemajuan pembangunan di daerah kabupaten Belitung,” ungkapnya.

Di sisi lain, Prayogo, Ketua DPP MIO, menjelaskan bahwa Rakernas ini merupakan kelanjutan dari Kongres MIO Indonesia tahun 2023. Ia berharap agar Rakernas ini memberikan dampak positif bagi para anggota MIO, termasuk MIO Belitung, dengan menjaga kekompakan dan mencari solusi terbaik untuk kemajuan organisasi.

BACA JUGA  Ketua KPK: Pemerintah tidak pernah main-main dengan upaya pemberantasan korupsi

Rakernas ini diharapkan dapat memperkuat peran MIO sebagai media independen yang berperan dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia yang lebih baik.

“Khusus untuk MIO Belitung, yang hari ini hadir agar menjaga kekompakan dan selalu dapat mencari solusi-solusi terbaik. Agar kedepanya MIO Belitung bisa seperti DPP lain yang dapat bermitra dengan berbagai kalangan,” imbuhnya.(BL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.