Deklarasi Erzaldi Kite Untuk Gubernur Babel Disambut Relawan Dengan Penuh Semangat

0
188

Belitung, Muaraindonesia.com –

Relawan Erzaldi Kite di Kabupaten Belitung resmi terbentuk dan dideklarasikan di Platinum Cafe, Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan, Belitung.Senin (03/06/2024)

Acara deklarasi ini dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dihadiri Mantan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Istri Melati Erzaldi Rosman. Hadir pula para relawan yang datang dari berbagai profesi seperti pedagang, nelayan, aktivis pariwisata, pencinta lingkungan, musisi dan lainnya.

Deklarasi Relawan Erzaldi Kite ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pembentukan Relawan Erzaldi Kite, yang diberikan kepada Agi selaku ketua relawan Erzaldi kite.

Erzaldi Rosman juga mengatakan sangat senang dan terharu dengan tebentuknya Relawan Erzaldi Kite di Belitung, Karena relawan ini terbentuk murni dari inisiatif para relawan sendiri.

BACA JUGA  Srikandi Pemuda Pancasila Belitung Gelar Makan Malam Bersama

“Saya sangat terharu dengan adanya dukungan mereka yang tergabung dalam Relawan Erzaldi Kite. Ini terbentuk murni Dari hati nurani mereka dan semua sudah dipersiapkan oleh mereka, Awalnya mereka mau ketemu saya, tapi akhirnya langsung deklarasi saja. Mereka katakan, kami semua relawan akan berjuang bersama-sama Bapak” Ujar Erzaldi.

Erzaldi juga beberapakali mengatakan sangat terharu sekaligus bangga karena relawan ini terbentuk dari inisiatif para relawan sendiri, hal ini juga terjadi di Pulau Bangka, sehingga sampai hari ini sudah terbentuk tujuh relawan di Provinsi se Babel.

Menurut Erzaldi, Bangka Belitung dan khususnya Belitung saat ini sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja, jadi relawan yang terbentuk hari ini sangat realistis akan membantu dirinya untuk menang dalam kontestasi Pilgub Bangka Belitung tahun 2024 ini.

BACA JUGA  Berawal dari Ide Program Sekolah P5 SMKN 1 Selat Nasik Sukses Budidayakan Lebah Madu Trigona

“Insyaallah, kalau Allah meridhoi langkah kami ini sehingga bisa menang dan memimpin Babel lagi, para relawan ini akan tetap bergandengan tangan dengan saya untuk membantu visi dan misi mau dibawa kemana Belitung ini ke depan. Saat ini sudah ada beberapa Partai Politik yang sudah berkomunikasi dengan kami untuk membangun koalisi dan bergandengan dengan saya. Tapi hal ini harus keputusan DPP, mudah-mudahan dalam waktu dekat keputusan itu sudah ada” Pungkasnya .(WL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.