Perkenalan Sebagai Pejabat Baru Dandim 0414/Belitung Gelar Silahturahmi Letkol.Inf Kurniawan Hanif Arridho, S.E, M.M.

0
31

Belitung, Muaraindonesia com, –

Baru saja menjabat, Dandim yang biasa disapa Letkol Hanif lansung mengelar silahturahmi dimarkas kodim 0414/Belitung bersama tamu undangan, dalam silahturahmi Letkol Hanif juga menceritakan kunjungan kerjanya selama baru 22 jam tiba di Belitung. (13/05/2024)

Kunjungan kerja ini saya lakukan dalam rangka meninjau jajaran dalam lingkungan Koramil 414-04 Membalong, dan juga memperkenalkan dirinya sebagai Dandim 0414/Belitung yang baru saja menggantikan pejabat yang lama, Letkol Inf Herik Prasetiawan. Ujarnya

Acara juga dihadiri oleh tamu undangan antaralain. PJ Bupati Belitung Yuspian, Kapolres AKBP Didik Subiyakto Sh, M.M., Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan SIK,M.M, Dan Lanud Letkol Pnb, Dian Bashari S,E.M, Ipol dan tamu undangan yang lain.

BACA JUGA  Wyllianto Caleg PSI Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Dapil 4

Saat diwawancarai Letkol Hanif juga menyampaikan, Saya selaku warga baru kalau orang sunda bilang sampurasun. namun karena saya orang jawa maka saya (kolonuwon) saya permisi, saya izin menjadi warga Belitung.

Langkah awal yang saya akan lakukan menjalankan tugas sebaik mungkin, menyelesaikan masalah dengan cepat, tentunya akan melakukan orientasi dan membangun komunikasi yang baik. Ujarnya

Dan juga kita sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, Kodim akan mendukung penuh dan semoga diberi kelancaran untuk kita semua, saya akan tekankan kepada prajurit saya serta apa yang kami bisa bantu. Diluar yang kami bisa atau yang kami bisa.

Acara pun diakhiri dengan makan siang Bersama tamu undangan dan prajurit di markas Kodim 0414/Belitung. WL

BACA JUGA  Wyllianto,S.E Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.