Indra Menyatakan Bakal Maju Di Pilkada Kabupaten Belitung

0
61

Belitung, Muaraindonesia.com –

Wakil Pimpinan Umum Media -lintasindonesia.co.id, Indra menyatakan bakal maju sebagai calon Wakil Bupati (cawabup) dalam Pilkada Kabupaten Belitung 2024. Dirinya sudah mengambil Formulir dalam proses penjaringan dan penyaringan Calon Wakil bupati di PSI.

Hal itu disampaikan Indra saat ditemui dikantor PSI, Senin ( 13/5/2024). Indra menyampaikan akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Belitung melalui internal partainya yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI ).

“Insyaallah saya akan mendaftar jadi calon Bupati / Wakil Bupati,” kata Indra. Indra menyampaikan akan mengikuti proses penjaringan dan penyaringan calon Bupati / Wakil Bupati Belitung dari PSI.

Meski begitu, dia katakan akan secepat mungkin memastikan untuk mengantarkan formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Belitung. “Nanti kami akan milih hari baik ,” ungkapnya.

BACA JUGA  CEKCOK MULUT BERUJUNG ADU JOTOS DAN SALING LAPOR POLISI

Ketua TIM Melky, menyebutkan keinginannya untuk ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 agar bisa mengabdi lebih lama lagi kepada masyarakat. Peran dan tanggung jawab sebagai bupati dinilai semakin besar. Dengan begitu, dia berharap bisa memberikan manfaat lebih besar pula kepada masyarakat Belitung

Di samping itu, Melky juga menginginkan program-program pemerintahan saat ini bisa berjalan secara berkelanjutan. Program itu misalnya mengurangi angka kemiskinan dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) serta infrastruktur, “harapnya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.