Lolos Sebagai Peserta Pemilu, DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bangka Gelar Konsolidasi

0
578

BANGKA ,Muaraindonesia.com –  Pasca dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2024, Partai Bulan Bintang (PBB) langsung tancap gas .Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) kabupaten bangka Partai Bulan Bintang menggelar rapat konsolidasi di  daerah pemilihan bangka.

Kegiatan ini bertujuan untuk merapatkan barisan serta menyosialisasikan strategi pemenangan bakal calon yang telah dipersiapkan oleh Bappilu ,bertempat di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang ,Jum’at 6 Januari 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PBB Abdul Jalil SH menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan pada Pemilu 2024. Dalam acara yang diikuti oleh pengurus -pengurus pac 8 kecamatan , dan beberapa calon bakal Caleg, yang tergabung di pengurus Partai Bulan Bintang Bangka terangnya.

BACA JUGA  REKTOR IAINSAS LANTIK PENGURUS ORMAWA 2021

Abdul Jalil mengungkapkan optimismenya bahwa PBB akan lolos menjadi peserta pemilu 2024 dan mampu meraih jatah satu kursi DPRD pada setiap dapil baik kabupaten maupun provinsi.

“Kami terus berbenah diri dan berkonsolidasi secara intensif, masif serta tanpa mengenal waktu. Kami percaya bahwa apa yang kami lakukan ini akan mengantarkan kami ke kemenangan,” tegas Abdul Jalil.

Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang Ryan Febryan Taufani menambahkan kami membuka pendaftaran bakal caleg untuk partai PBB 2024 ,kepada masyarakat bangka untuk berkenan menjadi wakil rakyat dari PBB , Ryan juga menegaskan” kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun negeri ini, dengan akan ada nya wakil rakyat maka akan terciptanya wakil rakyat yang kuat”, jelasnya.

BACA JUGA  Yuspian Menghimbau ASN Harus Netral Pada Pilkada Serentak di Pemkab Belitung Timur

Ketua Bapilu Mohamat Efendi menuturkan harapan nya segera konsultasi untuk persiapan bakal calon legislatif dan potensi untuk satu dapil harus ada perwakilan 1 kursi ,mesin partai adalah menjadi hal penting, terutama struktur ranting , tugas bapilu membuat mesin politik terus bergerak, dalam keikutsertaan Pileg tahun 2024

“PBB juga sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif. Kami membuka seluas-luasnya kepada seluruh putra-putri terbaik kabupaten Bangka untuk Dapil kecamatan masing-masing agar bergabung dan mendaftarkan diri menjadi caleg melalui PBB,” jelasnya

“Melihat semangat serta pergerakan PBB di Bangka, kami sangat yakin PBB kabupaten bangka akan mampu mengantarkan kader-kadernya hingga mendapatkan satu Fraksi jatah nya pada Pemilu 2024,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.