SEKDA NAZIARTO FOKUS DENGAN PENCATATAN ASET

0
352

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Naziarto memimpin rapat terkait Penataan Aset Bergerak/ Tidak Bergerak Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka Tertib administrasi, bertempat di ruang rapat Dinas PUPRPRKP, pada Rabu (25/05).

Sekda Naziarto mengatakan bahwa ingin memfokuskan kondisi yang terjadi saat ini terkait penataan aset yang dimiliki oleh Pemprov dengan mencatat membuat daftar lebih rinci terkait aset-aset yang dimiliki oleh Pemprov.

“Aset-set yang kita miliki ini adalah harta yang berharga dan harus dipertahankan jangan dengan mudah dihibahkan kepada pihak-pihak yang meminta aset-aset milik kita maka dari itu Kejelasan dan ketegasan hukum harus benar-benar dilaksanakan”. ucapnya.

Selanjutnya Kepala Dinas PUPRPKP memberikan paparan terkait Masterplan Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung, Jantani Ali.

BACA JUGA  PBB Pastikan Ambil Posisi di Pilkada Bangka Barat

Hadir pula dalam rapat tersebut Asisten Administrasi Umum, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Hukum, Kepala BAPPEDA, Kepala BAKUDA serta pejabat Eselon terkait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.