DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Belitung Timur Akan menggelar Vaksinasi Masal Di Tiga Tempat Yang berbeda

0
147

Manggar, Muaraindonesia.com – Setelah Sukses Mengadakan Kegiatan Vaksin masal dikantor DPW Propinsi Bangka Belitung, DPC Kabupaten Belitung, Partai Bulan Bintang Propinsi Bangka Belitung kembali menggelar Vaksin Masal yang akan diadakan di 3 Kecamatan yaitu DPC Kabupaten Belitung Timur, PAC kecamatan Gantung dan PAC kecamatan Kelapa Kampit.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Belitung Timur Hendra Tirta Saputra melalui rilisnya ke muaraindonesia.com, Kamis (21/10/2021)

Untuk waktu Pelaksanaan dimulai tanggal 25 Oktober 2021 di Markas DPC Belitung Timur Kecamatan Manggar, Kemudian Tanggal 28 Oktober di PAC Kecamatan Gantung bertempat di Desa Batu Penyu, dan Tanggal 31 Oktober di PAC Partai Bulan Bintang Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit dengan Target 1000 Peserta,  ungkap Hendra.

BACA JUGA  Terowongan Tol Cisumdawu Berhasil Tembus Bukit

Menurutnya, kegiatan vaksin ini merupakan kerjasama Partai Bulan Bintang dengan POLDA Kep. Bangka Belitung/POLRES Belitung Timur, dan Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Darurat Covid’s 19 Belitung.

“Nantinya bagi yang ingin vaksin jangan lupa membawa fotokopi/foto KTP dan KK. KTP dan KK bisa bawa aslinya atau cukup difoto pakai HP,. atau difotokopi” lanjut Hendra.

Bagi Warga Masyarakat setempat yang ingin divaksin namun terkendala dengan kondisi tertentu Maka petugas akan mendatangi rumah warga bersangkutan untuk mendapatkan Vaksin. Dalam acara ini juga Partai Bulan Bintang memberikan Vitamin, obat-obatan, Souvenir, dan Undian doorprize  Secara gratis sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang sangat antusias menanti acara ini.

BACA JUGA  Percasi Beltim Terus Meningkat, Liga Catur Gunakan Swiss Manajer

Untuk Informasi Pendaftaran Masyarakat dapat menghubungi Kontak Person atas nama Suwitno dengan No Hp/WA 0877-9551-1970.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.