Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Bangka Belitung Membuka klinik Pratama PKU Muhammadiyah

0
155

Pangkalpinang, MuaraIndonesia.com – Muhammadiyah kembali mengembangkan sayap di sektor kesehatan di kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung.

Pimpinan wilayah Muhammadiyah provinsi Bangka Belitung kembali membuka klinik Pratama PKU Muhammadiyah cabang ke dua di kota Pangkalpinang,acara launching klinik Pratama PKU Muhammadiyah dihadiri gubernur Babel, walikota Pangkalpinang diwakili asisten tiga Erwandi,Wakapolres kota Pangkalpinang,perwakilan kodim Bangka,kepala dinas kesehatan provinsi Babel,pengurus pwm Babel,pengurus pwpm babel,pengurus pwna Babel,pengurus universitas Muhammadiyah Babel,dan lain-lainnya.

Di acara tersebut hadir juga ketua umum pimpinan pusat Muhammadiyah prof.dr.haedar Nasir msi melalui via zoom meeting dan sekaligus melaunching Secara resmi klinik Pratama PKU Muhammadiyah kota Pangkalpinang.

Ketua umum pimpinan pusat Muhammadiyah mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur dan Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten tiga yang sudah hadir, sudah membantu dan mensupport launching kedua klinik Pratama PKU Muhammadiyah kota Pangkalpinang.

BACA JUGA  Terkait Informasi Desa, BPD Kecamatan Riau Silip Kunjungi KIP Babel

Sementara itu Ustad.Fadillah Sobri Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel dan selaku rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung mengatakan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur provinsi Bangka Belitung yang sudah mensupport dan membantu Muhammadiyah selama ini dan menyempatkan hadir di launching klinik Pratama PKU Muhammadiyah kota Pangkalpinang.

Dan gubernur provinsi Bangka Belitung erzaldi Roesman dalam kata sambutannya mengatakan saya berharap klinik ini bisa memberikan manfaat pelayanan optimal ke masyarakat.

“Saya bersyukur klinik Pratama PKU Muhammadiyah sudah diresmikan dan saya berharap memberikan manfaat dan pelayanan optimal,kehadiran klinik Pratama Muhammadiyah ini disamping menjadikan bagian harus kita dukung dan juga suatu kebutuhan bagi kita”ungkap erzaldi.

BACA JUGA  Besok Mulai Pencacahan Sensus Penduduk Online

“Saya berterimakasih kepada gubernur provinsi Bangka Belitung,dan pemerintah provinsi Babel dan kota Pangkalpinang yang sudah mendukung program-program Muhammadiyah termasuk peresmian klinik Pratama PKU Muhammadiyah,dan saya ingatkan Muhammadiyah jangan selalu minta kepada pemerintah,ada jarak antara ormas dan pemerintah,tapi jangan sampai mulai dari tanah hingga bangunan dibantu oleh pemerintah itu tidak boleh”ungkap ketua umum PP Muhammadiyah prof.dr.haedar Nashir.msi.

Editor : Wanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.