Partai Bulan Bintang Provinsi Babel Menggelar Raker Dan Vaksinasi Masal

0
367

Pangkalpinang, MuaraIndonesia.com – DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PBB (Partai Bulan Bintang) Provinsi Babel akan digelar rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) pada 2 Oktober mendatang di salah satu hotel berbintang di Pangkalpinang.

Menurut Kasbiransyah, direncanakan acara rakerwil ini akan diikuti seluruh anggota DPRD PBB, DPW, DPC,PAC serta badan otonom seprovinsi Bangka Belitung.

Kegiatan Rakerwil 2 ini merupakan persiapan untuk menghadapi verifikasi yang akan di laksanakan oleh KPU pada awal tahun depan yang merupakan syarat keikut sertaan sebuah partai politik untuk menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.

Kemudian lanjutan dari rakerwil ini adalah Orientasi Kepengurusan Partai ( OKP ) yang dilaksanakan pada malam hari nya di tempat yang sama.

BACA JUGA  Tarif Baru Tes PCR Sudah Berlaku, Ombudsman Babel: Kita Awasi Bersama

Selain dari itu , demi membantu pemerintah dalam menanggulangi covid 19 dan suksesnya program vaksin nasional, DPW PBB juga akan melaksanakan Kegiatan Vaksin Masal yaitu PBB Peduli Vaksin untuk umum yang bertempat di Kantor DPW PBB.

DPW PBB Babel akan menyiapkan 600 dosis vaksin yang akan di bagikan ke Masyarakat umum secara gratis pada tanggal 03 Oktober 2021 bertempat di kantor secretariat DPW PBB Jln Fatmawati Selindung Pangkalpinang di mulai pukul 08.00 WIb sampai Selesai.

“InsyaAllah semua Rangkaian kegiatan ini akan di hadiri oleh DPP dalam hal ini Sekjend DPP akan hadir,”katanya.

Editor : Wanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.