PDI-P Pangkalpinang dan Rudi Center Gelar Vaksin Gratis

0
63


Pangkalpinang,  Muaraindonesia.com — PDI Perjuangan dan Rudi Center melaksanakan vaksinasi gratis untuk kader PDI- P dan masyarakat umum yang ada diseluruh wilayah bangka belitung,  Jum,at(10/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di tujuh DPC yang ada diwilayah Bangka belitung, diantaranya DPC Bangka Barat,  DPC Bangka, DPC Pangkalpinang, DPC Bangka Tengah,  DPC Bangka Selatan,  DPC Belitung dan DPC Belitung Timur.

Untuk Pangkalpinang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Kota Pangkalpinang dan di Puskesmas dikecamatan pangkalpinang.

Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang Abang Hertza mengatakan, vaksin gratis yang dilaksanakan PDIP dan Rudi Center se-Bangka Belitung ini ada 21 ribu dosis, dan untuk wilayah Pangkalpinang  disediakan 4.500 dosis dan dibagi kepuskesmas yang ada dipangkalpinang.

BACA JUGA  Sebanyak 19 Kades Terpilih di Beltim, Besok dilantik

“Hari ini pelaksanaan pertama di sekretariat DPC PDIP Kota Pangkalpinang akan dilaksanakan tiga hari mulai hari ini sampai Minggu (12/9) nanti. Dan untuk Pangkalpinang setelah ini vaksinasinya bisa diikuti disembilan titik vaksin termasuk Puskesmas Kacang Pedang, RSBT, RSUD Depati Hamzah, Primaya Hospital Bakti Wara, dan lainnya,” ungkap Hertza

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi gratis serentak untuk masyarakat Bangka Belitung ini upaya dari PDI Perjuangan membantu untuk mensukseskan program vaksinasi, hingga masyarakat bangka belitung bebas dari covid 19. dan program pemerintah daerah dapat tercapai.

“Kami berharap agar pelaksanaan ini optimal, dan panitia pantau terus, antusias masyarakat juga cukup baik untuk menerima vaksin ini. Harapannya ini bisa memberikan hasil yang baik dan menjadikan masyarakat Kota Pangkalpinang menjadi sehat.

BACA JUGA  Ketua DPP PDIP Puan Maharani: Pasangan Yuri Kemal Fadlullah dan Nurdiansyah.

Hertza mengatakan, dengan masyarakat yang sehat ekonomi akan bangkit, dengan harapan dapat normal kembali seperti sediakala.

“Ini adalah bukti kami PDIP hadir ditengah-tengah masyarakat, ikut berkontribusi mensukseskan vaksinasi yang nantinya akan dikenang terus oleh masyarakat, dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, kesehatan masyarakat semua,” tegasnya.

Journalis : Boang
Editor : Wanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.