Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK

0
134

Manggar,muaraindonesia.com-Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun 2021 dilaksanakan dengan berbagai lomba. Wakil Ketua 3 Tim penggerak PKK Provinsi Babel Yunani Rahmad membuka Penilaian Lomba di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bertempat di aula kantor Camat Manggar, Rabu (7/4).

Yunani Rahmad mengatakan kegiatan lomba Hari Kesatuan Gerak PKK merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dari tingkat pusat hingga daerah. Timnya melakukan penilaian di kabupaten kota se Babel.

“Tujuannya untuk memeriahkan dan meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan para kader PKK sehingga tercipta PKK berkualitas. Moga-moga SDM PKK terangkat,” kata Yunani dalam sambutannya.

Adapun lomba yang dinilai oleh Tim Penggerak PKK Provinsi yakni lomba tertib administrasi PKK Desa Lalang, lomba kelompok dasa wisma Daun Simpor Desa Kurnia Jaya, lomba UP2K PKK Desa Cendil, lomba Hatinya PKK Desa Mengkubang, Lomba Pencakupan IVA Test Kecamatan Manggar.

BACA JUGA  Darmansyah Husein Bicara Empat Pilar, Begini Katanya

Purwenda Puspita Sari selaku ketua TP PKK Kabupaten Beltim berharap tim juri dari Provinsi Babel dapat bersikap sportif dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Nilailah seobjektif mungkin sesuai dengan keadaan dan ketentuan yang berlaku,” kata Purwenda.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Beltim Burhanudin, pengurus TP PKK Kabupaten dan kecamatan se Beltim.(*/MI)
Jounarlis : Risko yogaswara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.