Platform iSeller Gandeng Beberapa Marketplace di Indonesia, Untuk Permudah digitalisasi bisnis UMKM

0
131

Jakarta, muaraindonesia.com – Platform iSeller menggendeng beberapa marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada untuk memudahkan digitalisasi usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Integrasi yang ada di iSeller 3.0 ini dirancang untuk mendorong para pelaku UMKM mengembangkan usahanya, dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai channel penjualan sehingga mereka lebih digital.

iSeller dengan versi terbarunya mengembangkan integrasi dengan berbagai platform marketplace secara menyeluruh, mulai dari sinkronisasi listing, harga, inventaris, pesanan, marketing hingga pengiriman.

CEO iSeller, Jimmy Petrus, mengatakan iSeller 3.0 membawa perusahaan selangkah lebih dekat lagi untuk membantu pelaku UMKM melakukan transformasi digital secara holistik.

“Mulai dari berjualan di toko fisik, online, media sosial dan kini marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Pemilik usaha dapat mengelola semua bisnis proses dengan cepat, mudah, dan efisien dalam satu platform,” ujar Jimmy melalui keterangannya, Sabtu (27/3/2021).

BACA JUGA  Kirim Paket Pakai BukaSend, Agregator Logistik Inovasi BukaLapak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.