MDMC Bangka Selatan Salurkan Bantuan Uang Tunai Korban Bencana Angin Puting Beliung

0
310

MuaraIndonesia. Com. Bangka Selatan – Senin (22/03/2021) Lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), menyalurkan bantuan uang tunai untuk korban bencana angin puting beliung di Desa Pergam Kecamatan Air Gegas yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Meskipun jumlahnya tidak banyak, kami berharap bantuan uang tunai ini setidaknya dapat meringankan beban korban bencana,” kata ketua MDMC Basel Sudiarto, S.Pd, M.M.

Penyaluran bantuan tersebut akan dibagikan kepada kepala keluarga yang rumahnya terdampak angin puting beliung di Desa Pergam Kecamatan Air Gegas.

Didampingi Sekretaris MDMC Dese Chandra, Sudiarto menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan sumbangan yang diterima dari beberapa warga Muhammadiyah Basel.

BACA JUGA  Proses Pembagian BLT Dana Desa II Lebih Lancar

“Alhamdulillah uang sumbangan dari warga Muhammadiyah untuk korban puting beliung desa Pergam sudah tersampaikan dan kami serahkan dalam bentuk uang tunai” katanya

Sudiarto mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah berkenan memberikan sumbangan ini.

“Semoga apa yg kita sumbangkan dapat bermanfaat untuk warga yang tertimpa musibah dan bagi yang memberikan sumbangan mendapatkan pahala dari Allah SWT” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pergam Sukardi, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus MDMC yang telah memberikan bantuan untuk korban angin puting beliung di Desa Pergam.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Pergam mengucapkan terimakasih atas kepedulian pengurus MDMC yang telah memberikan bantuan ini,”  ungkapnya dikantor Desa Pergam.

BACA JUGA  Fahri Bachmid : Tindakan Polisionil terhadap Anggota FPI Berpotensi Extra Judicial Killing atau Unlawful Killing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.