BAPPILU PARTAI BULAN BINTANG SIAP MENANGKAN PILKADA SE BANGKA BELITUNG

0
235

Pangkalpinang. MuaraIndonesia.com. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan berkas Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) ke perwakilan BAPPILU Pusat yang diwakili Dudu Abdusamad dimarkas DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Bangka Belitung.

Penyerahan langsung diserahkan oleh Sekretaris Wilayah DPW. Partai Bulan Bintang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Saudara Biar M. Yamin, SE, MH ke utusan BAPPILU Pusat di Pangkalpinang yang didampingi Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Pangkalpinang beserta pengurus partai.

Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) dibentuk untuk menghadapi pemilu 2024 yang akan datang. Pembentukan BAPPILU di Bangka Belitung sudah hampir rampung. Tinggal Kabupaten Bangka Tengah dan Belitung Timur yang belum dibentuk mengingat masa Pilkada didaerah itu.

BACA JUGA  Anggaran Hanya Mampu Bangun Satu Proyek Jalan

BAPPILU juga memiliki tagline yakni PBB GAUL yang singkatan dari Gigih, Agresif, Ulet, Loyal. Dengan ini setiap kader Partai Bulan Bintang memiliki mental untuk membesarkan partai kedepan. Terpenting kader memiliki loyalitas terhadap partai, seperti diungkapkan oleh utusan BAPPILU Pusat.

‘Iya setiap kader memiliki jiwa GAUL terhadap partai, jadi sebagai spirit dalam perjuangan partai dikobarkan,”ungkap Dudu Abdusomad dimarkas DPW PBB Bangka Belitung saat kunjungannya di Pangkalpinang.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPW PBB Provinsi Bangka Belitung mengapresiasi kepada BAPPILU Pusat telah berkunjung ke markas guna memberikan arahan untuk memenangkan partai ini yang memilki prinsip prioritas yakni memperkuat Infrastruktur, Kaderisasi dan Branding.

BACA JUGA  Mahasiswa KKN FSEI angkatan ke-1 IAIN SAS BABEL Bagi Sembako Pada Masyarakat Desa Petaling

Momentum Pilkada Partai Bulan Bintang yang ada di Provinsi Bangka Belitung yang melaksanakan Pilkada hari ini ada empat daerah yakni Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur merupakan kesempatan dan loncatan partai guna memenangkan pemilhan umum berikutnya.

“Kita tidak lengah momen pilkada ini untuk besarkan partai ini Partai Bulan Bintang di Provinsi Bangka Belitung,”ungkap Sekretaris Wilayah PBB Bangka Belitung Biar M. Yamin saat menerima kunjungan BAPPILU Pusat.

BAPPILU memiliki keterkaitan langsung kepada calon kepala daerah dan berperan aktif dalam memenangkan pilkada, terutama calon yang diusung maupun yang didukung oleh Partai Bulan Bintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.