Sambut HUT ke-6, PSI Pangkalpinang Aksi Donor Darah

0
152

MuaraIndonesia. Com. Pangkalpinang – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pangkalpinang, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang, menggelar aksi solidaritas donor darah.

Aksi ini sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT PSI ke-6 yang jatuh pada tanggal 29 November 2020 mendatang. Kegiatan ini berlangsung di kantor PMI Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11).

Ketua DPD PSI kota Pangkalpinang, Didi Setiadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk ikut merayakan HUT PSI ke-6. Semoga dengan kegiatan nyata ini bisa berguna untuk masyarakat kota Pangkalpinang.

“PSI kota Pangkalpinang hadir & bekerja untuk rakyat. Dengan harapan bisa menginspirasi kawan-kawan yang lain untuk ikut serta juga mewarnai dunia politik, supaya kita bisa menentukan kebijakan-kebijakan yang lebih menyentuh ke masyarakat, terutama anak-anak muda,” pungkasnya.

BACA JUGA  Langkah Darurat COVID-19, Pemprov DKI Jakarta Tetapkan Kembali PSBB

Sementara itu, Sekretaris DPD PSI kota Pangkalpinang, Primus Jodi Setiawan mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan aksi solidaritas kemanusian, kepedulian terhadap warga yang membutuhkan darah. Kita tau apa yang sedang dibutuhkan rakyat kita, dan kami kerjakan. 

“Semoga aksi dan kegiatan yang kami lakukan hari ini bisa memberikan manfaat, serta membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” ungkapnya.

Primus Jodi Setiawan juga mengatakan, ada juga beberapa serangkaian kegiatan selain donor darah dalam rangkaian kegiatan HUT PSI ini, seperti kegiatan pembersihan rumah ibadah dan penanaman bibit pohon. “Rentetan kegiatan ini akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujar Jodi. 

Kegiatan aksi donor darah yang dilakukan ini mendapat respon baik masyarakat dan juga diapresiasi pihak PMI Kota Pangkalpinang. “Pihak PMI berharap semoga dari donor darah ini bisa membantu warga ketika datang membutuhkan darah,” tutupnya. (*) 

BACA JUGA  BABEL, HARAPAN TERAKHIR DUNIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.