Polemik Pengerukkan Alur Muara dan Kolam PPNS, Begini Permintaan Saidil Maulana Ketua HNSI Bangka

0
112

Bangka, MuaraIndonesia.com – Merespon polemik pengerukan alur muara dan kolam PPNS yang akhir-akhir memunculkan aksi demonstrasi oleh para pihak di pesisir, sebagai ketua pelaksana harian DPC HNSI BANGKA Saidil Maulana melalui press lirisnya, Meminta nelayan pengguna alur tetap menjaga prokes kesehatan dalam melakukan kegiatan terutama saat berada pada areal Pelabuhan Perikanan Nusantara sebagai pusat kegiatan bongkar muat hasil perikanan dan bisnis.

Hal ini bertujuan prinsip kehati-hatian sebagai perlindungan diri sendiri dan bentuk keaktifan memerangi badai pandemi sehingga sentra ekonomi perikanan Sungailiat tetap nyaman dan aman bagi para nelayan dan masyarakat luas.

Persoalan pengerukan alur muara dan kolam PPNS merupakan tujuan bersama yang sudah dan sedang ditangani oleh pihak PT. PULOMAS SENTOSA hingga hari ini dengan komitmen dan tujuan yang sama pula.

BACA JUGA  PBB Babar siap Bersama Nasdem dan Koalisi Partai lainnya, Tinggal Tunggu Putusan DPP

Terkait kisruh kepentingan kewenangan administratif antara pihak gubernur kepulauan Bangka Belitung dan bupati Bangka yang terkuak di media, mengkonfirmasi kepada publik bahwa silang kepentingan ini merupakan bagian dari pemicu suasana menjadi tidak kondusif dan tentunya sangat merugikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.