18 Pangelaran Wisata Pemkab Belitung sampai akhir 2020

0
252

Belitung, MuaraIndonesia.com – Untuk menggairahkan kembali pariwisata Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, sekaligus upaya membantu memulihkan ekonomi masyarakat di era New Normal pandemi COVID-19, pemda Belitung menyiapkan sebanyak 18 pagelaran wisata sampai akhir 2020.

Dikutip dari laman babel.antaranews.com, “Mulai dari September sampai akhir Desember nanti kami sudah menyiapkan kurang lebih 18 event pariwisata,” kata Kepala Dinas Pariwisata Belitung, Jasagung Hariya di di Tanjung Pandan, Minggu.

Menurut dia, sejumlah pagelaran yang disiapkan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan kembali pariwisata Belitung dalam tatanan kehidupan normal baru dari dampak pandemi COVID-19.

Ia menyebutkan setelah digelarnya acara Belitung Creative Week 2020 pada 3 – 9 September,  dilanjutkan dengan kegiatan Festival Desa Wisata pada 22-35 Oktober mendatang.

BACA JUGA  KPHP Rambat Menduyung (Bangka Barat) Inisiator Geopark Lokal

“Melalui Festival Desa Wisata kami menginginkan desa-desa di Belitung semakin bisa untuk menampilkan potensi pariwisata di desa mereka,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.