Pasar Tani dari DPKP Belitung ikut Andil pada Acara HUT TNI ke 75

0
159

Belitung, Muaraindonesia.com

Dalam rangka HUT TNI ke 75, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten (DPKP) Kabupaten Belitung ikut gelar kegiatan pasar tani, yang bertempat di Gedung Nasional, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Rabu (30/9).

Acara kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie S.Sn MSi, Komandan Kodim 0414 Belitung Letkol (Inf) Musrofa Akbar, Kadin Pertanian dan Pangan Kabupaten Belitung Destika Efenly, Pasi Intel Kodim 0414/Belitung Agus R, dan hadir juga perwakilan dari Polres Belitung beserta tamu undangan lainnya.

Dandim 0414 Belitung ungkapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara HUT TNI ke 75, “semoga acara hari ini dapat menginspirasi kita bahwa TNI selalu bersama rakyat dalam membangun kemitraan,” ungkapnya.

Kemudian keterangan dari Kadis DPKP Destika Efenly utarakan keikutsertaannya pada acara ini banyak tawarkan produk pangan segar dan olahan dari hasil pertanian Kabupaten Belitung.

“Mudah-mudahan pasar tani kali ini bisa sedikit membantu warga berbelanja kebutuhan pangan dengan kwalitas dan harga produk yang relatif terjangkau,” kata Destika. (JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.