FKIC STIUDA; Muslim yang Kaffah Perspektif NDP HMI

0
308

Bangkalan Madura, MuaraIndonesia.Com – Senin, 28 September 2020 Forum Kajian Insan Cita (FKIC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangkalan mengadakan kajian dengan Tajuk “Dialog Akal Sehat” yang bertemakan “Upaya Menjadi Muslim yang Kaffah; Perspektif NDP HMI.”

Acara tersebut digelar di Gedung Auditorium Pondok Pesantren Darussholah Pusat An-Nawawiyah yang dihadiri oleh Kader HMI dan Mahasiswa STIUDA.

Kajian yang bersifat umum sekaligus sebagai rutinitas Kader HMI STIUDA tersebut, turut dihadiri oleh beberapa Kader dari Organisasi Ekstra (ORMEK) yang berbeda, diantaranya kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Acara yang dimulai pada 09:30 dan selesai pada 11:15 tersebut berjalan dengan khidmat, ditandai dengan antusias peserta kajian yang hadir berkisar lebih dari 80 orang.

BACA JUGA  HMI Cabang Babel dan KOHATI Bangun Sinergi dengan Polda Babel, bahas persoalan kebangsaan

Dalam sambutannya Baharuddin selaku koordinator kajian mengucapkan terimakasih atas antusias segenap kader juga simpatisan yang berkenan menghadiri kajian tersebut.

Pengisi Kajian tersebut disampaikan oleh Muhammad Ali Wafa, Formatur/Ketua Umum Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Pamekasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.