Mahasiswa KKN FSEI angkatan ke-1 IAIN SAS BABEL Bagi Sembako Pada Masyarakat Desa Petaling

0
752

Mahasiswa KKN FSEI angkatan ke-1 menyerahkan sembako kepada warga

Bangka. MuaraIndonesia. Com. Mahasiswa KKN FSEI angkatan ke – 1 Tahun 2020 dari IAIN SAS BABEL dengan Pemerintah Desa Petaling yang mengabdi di Desa Petaling berkolaborasi dalam pembagian sembako untuk masyarakat Desa Petaling merupakan salah satu program bantuan untuk masyarakat desa tersebut.

“Sebanyak 38 warga petaling mendapatkan sembako beras masing-masing 30 kilogram per orang.” tutur Sekdes Desa Petaling Ridwan.

Kemudian bantuan beras yang diberikan merupakan dari dinas sosial pusat yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini.


Dalam hal ini Rafzan selaku ketua kelompok KKN FSEI angkatan ke-1 dari IAIN SAS BABEL yang mengabdi diwilayah Desa Petaling turut membantu pembagian sembako kepada masyarakat setempat.

BACA JUGA  Tenang, Stok BBM Di Babel Dipastikan Aman

“Kegiatan ini sangat membantu masyarkat di desa petaling, terlebih dalam siatuasi pandemic saat ini dan saya berharap kegiatan ini tetap konstisten dilakukan dan peran pemerintah maupun perangkat desa sangat baik”ungkapnya.


Menurut salah seorang masyarakat desa petaling yang menerima bantuan pembagian sembako mengatakan sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini.


“Pembagian sembako dimulai pukul 09.00 WIB dalam keadaan cuaca hujan, meskipun hujan deras pembagian sembako tetap berjalan dengan lancar dan selesai,”tutur salah satu warga saat pemberian sembako tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.