Rektor IPB (Prof Dr. Arif Satria) Positif COVID-19

0
222

Bogor, MuaraIndonesia.comRektor IPB (Prof Arif Satria) Mengabarkan dirinya positif COVID-19, melalui informasi yang disampaikan oleh Biro Komunikasi IPB University.

Di tengah berbagai aktivitas yang padat, atas inisiatif saya sendiri, saya melakukan test swab pada tanggal 18 September dan ternyata hasilnya dinyatakan positif.

Meskipun demikian alhamdulillah pada saat ini saya merasa dalam kondisi fisik yang baik untuk tetap dapat beraktivitas dan melaksanakan tangungjawab saya selaku Rektor melalui koordinasi secara virtual. Saya akan melaksanakan protokol kesehatan untuk isolasi mandiri sampai dengan dinyatakan sembuh.

Dalam informasi itu beliau juga menyampaikan memutuskan untuk memperpanjang dan memperketat Masa Pembatasan Masuk Kampus IPB, terhitung 14 hari sejak hari ini, Sabtu 19 September 2020.

BACA JUGA  AWASI Maladministrasi tanpa tatap muka ditengah pandemi Covid-19.

Pak Rektor juga menyampaikan permohonan doa semoga Allah memberi karunia kesehatan, dan sayapun mendoakan agar kita semua senantiasa dianugerahi kesehatan, sehingga kita bisa terus beraktivitas, berinovasi dan saling menginspirasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.